[15 DAY CHALLENGE: DAY 10] THE MOST EMBARASSING MOMENT

Pakai bahasa aja ya. Hal paling memalukan yang saya ingat at this moment adalah ketika saya sedang berada di toilet univ X (bukan kampus sendiri). Tiba-tiba saya kebelet pup, dan tidak bisa ditahan, cus langsung ke WC. Jeng-jeng. WC nya crowded. Jadi 1 WC wanita itu ada 3 room, semuanya dipakai dan ada yang mengantre. This is darurat moment, di mana saya yang biasanya jaim sudah menjadi bodo amat karena desakan bowel movement. Yaudah dengan santai plas giliran saya, saya pup. 'Plung'. Super lega. I know something's wrong happen ketika nnge-flush. Flushnya macet. Gak ada gayung atau apapun yang bisa mengumpulkan massa air cukup banyak untuk memberikan tekanan yang cukup besar pada si pup untuk menghilang. Hanya ada selang kecil dengan tekanan rendah. Panic attack!! Mana pasti baunya bisa dibayangkan. Pada akhirnya, I gave up. Saya keluar dan bilang ke orang yang pada antre 'Please jangan dipakai, toiletnya rusak' kemudian menutup pintu toilet yang memang tidak bisa ditutup rapat kecuali dikunci dari dalam. Baru aja meninggalkan ruang toilet, ada yang nekat masuk dan teriak 'wah ada pupnya'. Hahaha pada saat itulah super embarassing moment terjadi. Terus saya kabur. Hahaha.

Setelah kejadian itu agak trauma dengan toilet. Tiap sebelum masuk toilet saya cek flushnya dulu work or not. Fyuh. 

Comments

Popular posts from this blog

IF YOU WANNA GO, JUST GO!!!

BLINK: KEMAMPUAN BERPIKIR TANPA BERPIKIR

PERLUKAH MENCATAT SAAT KULIAH?